Majesticva merupakan sebuah blog yang menyediakan berbagai informasi dan tips yang sangat bermanfaat bagi anda yang mencari informasi

Jumat, 14 September 2018

Intip Rahasia Kenapa Hasil Foto Vivo V9 Mirip Kamera DSLR

Tidak ada komentar :

Aktivitas mengambil foto menggunakan smartphone saat ini memang sedang digandrungi oleh masyarakat secara luas. Mereka sudah tidak lagi mengandalkan kamera konvensional atau jenis DSLR yang umum digunakan. Karena dengan menggunakan ponsel, selain menawarkan kepraktisan juga memberikan hasil yang hampir sama dengan kamera konvensional. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi ketika hanya menggunakan smartphone dan mengunggahnya di sosial media karena mempunyai hasil yang maksimal. Inilah kenapa banyak orang yang menjadikan resolusi kamera sebagai pertimbangan utama ketika akan membeli ponsel.

Saat ini sudah ada banyak sekali brand ponsel yang terkenal bermunculan di Indonesia dengan menawarkan kelebihan masing-masing, terutama bagian kamera. Satu yang sangat menyedot perhatian masyarakat akhir-akhir ini adalah Vivo. Ya, brand yang masih bisa dikatakan baru dalam dunia smartphone tersebut rupanya berhasil menggaet banyak konsumen dengan menawarkan ponsel selfie terbaik mereka. Kamera menjadi salah satu bagian yang sangat diperhatikan dengan baik oleh brand tersebut, bahkan itu berlaku dari ponsel harga murah sampai dengan harga paling mahal.

Ditengah banyaknya merk smartphone yang semakin banyak bermunculan saat ini, tentu sebagai konsumen tidak bisa sembarangan ketika memilih. Apalagi ketika Anda menginginkan untuk mendapatkan ponsel vivo dengan kualitas kamera terbaik. Ya, berikut ini ada beberapa cara yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih kamera dalam sebuah ponsel pintar yaitu:

Intip Rahasia Kenapa Hasil Foto Vivo V9 Mirip Kamera DSLR


  1. Resolusi kamera.
Yang pertama yaitu mengenai resolusi dari kamera itu sendiri, ini penting sekali karena bisa menjadi penentu gambar yang Anda hasilkan. Umumnya semakin tinggi sebuah resolusi kamera tentu semakin besar pula hasil foto yang tercipta, ini dalam hal kualitasnya.

  1. Aperture.
Untuk masyarakat awam mungkin masih sangat asing sekali mendengar kata ini, tetapi untuk yang biasa dengan dunia fotografi pasti mengenal baik. Ya, umumnya aperture digunakan untuk nilai pada sebuah lensa. Jika bukaan lensa yang lebih besar seharusnya dapat mengangkat cahaya yang lebih banyak lagi menuju sensor. Hal itu dilihat secara teori, meskipun pada kenyataannya harus sama.

  1. Artificial intelligence.
Lalu kriteria terkini untuk menilai sebuah kamera ponsel, kehadiran AI bisa membuat foto yang Anda ambil terlihat semakin sempurna. Jadi tanpa harus menunggu bantuan dari manusia seperti edit ataupun yang lainnya, sudah secara langsung memberikan hasil yang nyata pada sebuah gambar.

Nah, itulah 3 hal yang perlu untuk Anda jadikan sebagai pertimbangan ketika harus memilih kamera pada sebuah ponsel yang akan Anda beli. Setiap produsen selalu memberikan tawaran keunggulan pada ketiga hal tersebut. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ponsel dari Vivo yang baru dikeluarkan beberapa waktu lalu. Ya, Vivo V9 mempunyai banyak sekali kelebihan dari bagian kamera yang mereka tawaran seperti:

  1. Kamera pada bagian depan mempunyai resolusi 24MP, bagian belakang 16MP dan 13MP untuk kamera sekunder.
  2. Mempunyai aperture dan teknologi A1 yang mampu membuat wajah Anda terlihat semakin mempesona ketika di kamera.
  3. Machine learning juga dilengkapi pada ponsel tersebut, makanya untuk kamera belakang bisa mengambil foto efek bokeh.

Seiring perkembangan jaman tentu teknologi juga terus menunjukkan peningkatan yang sangat pesat sekali. Begitu pula untuk merk Vivo yang selalu berusaha memberikan smartphone terbaik untuk semua penggunanya, tidak terkecuali yang ada di Indonesia. Nah, salah satu produk yang cukup direkomendasikan dan mempunyai kamera terbaik pada sebuah ponsel yaitu Vivo V9. Untuk saat ini harga paling update masih berada pada angka kurang dari 4 jutaan.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar