Majesticva merupakan sebuah blog yang menyediakan berbagai informasi dan tips yang sangat bermanfaat bagi anda yang mencari informasi

Minggu, 05 Januari 2014

Makanan Yang Baik Bagi Anda

Tidak ada komentar :
Semua orang makan sehingga setiap orang memiliki pendapat tentang makanan. Tetapi jika kesehatan tujuan, hanya pendapat tidak masuk hitungan juga tidak mode atau mayoritas aturan. Kebanyakan orang berpikir rata-rata yang dimasak diet berdasarkan resmi piramida makanan saja. Beberapa didominasi makan fast food. Lain menganjurkan veganisme (makan hanya makanan nabati), atau vegetarianisme lacto-ova (tanaman ditambah susu dan telur). Ada juga pendukung makanan khusus seperti jus segar, produk kedelai dan biji-bijian Macrobiotik dimasak dan nasi.

Setiap orang dapat membuat argumen atas kepercayaan mereka. Mereka dapat mengutip contoh orang-orang yang memiliki penyakit melarikan diri dan tinggal lama. Beberapa berpendapat moral dan etika, seperti mereka yang mengatakan bahwa mahluk hidup hewan tidak akan dikorbankan untuk makanan. Orang lain mengatur praktik mereka makan oleh standar kitab Injil yang menjauhkan diri bentuk-bentuk tertentu dari makanan dan menguduskan orang lain. Orang lain hanya makan apa yang rasanya enak dan logika cukup untuk mereka.

Makan keyakinan tampaknya mengambil karakter hampir religius. Orang-orang merasa dijaga dan cukup bersemangat tentang makanan dan tidak ingin orang lain campur tangan. Tetapi karena kesehatan terkait erat dengan apa yang kita mengambil ke dalam mulut kita, berpikir, kemauan untuk berubah dan jujur refleksi dalam urutan.

Hal ini mudah ditipu karena pilihan salah makanan mungkin tidak terwujud dampaknya penuh sampai akhir dalam hidup. Gizi dapat lewat secara genetik untuk mempengaruhi generasi berikutnya. Dalam hal ini, ide-ide makanan yang juga seperti agama dalam ratusan berbagai mazhab dapat masing-masing mengklaim memiliki kebenaran bahwa. Namun tidak satupun dari mereka perlu takut pendalilan karena Ajudikasi tidak akan terjadi sampai semua orang mati dan pergi ke alam baka.

Tubuh sangat beradaptasi dan akan mencoba untuk bertahan hidup apa pun itu diberikan. Jika makanan tidak benar biasanya ada tidak membahayakan segera. Tapi tubuh akan akhirnya ditekankan di luar kemampuannya untuk beradaptasi, mengakibatkan penyakit, degenerasi dan hilangnya vitalitas. Sayangnya, konsekuensi seperti begitu jauh di waktu dari makan regimen yang dapat menyebabkan mereka yang sedikit mengerti hubungan.

Jadi hati-hati sebelum berlangganan berani klaim tentang apa yang atau tidak baik untuk dimakan. Merupakan ujian sebenar ide kesehatan terletak terlalu jauh ke masa depan. Harapan terbaik kita kemudian akan menjadi baik Beralas filosofis sebelum kita geser kaki kami di bawah meja makan.


Bagaimana kita mengembangkan filosofi makan sehat dan memilah-milah semua ide-ide makan bersaing? Aku akan menjelaskan di sini prinsip sangat sederhana yang begitu masuk akal, Anda tidak perlu bahkan terlihat untuk bukti. Ikuti bersama with me dan melihat jika Anda tidak setuju.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar