Majesticva merupakan sebuah blog yang menyediakan berbagai informasi dan tips yang sangat bermanfaat bagi anda yang mencari informasi

Senin, 06 Januari 2014

Download Lagu Nidji Teroesir

Tidak ada komentar :
Film Indonesia terbaru Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck menorehkan prestasi bagus dalam peredarannya. Film drama percintaan yang dibintangi Herjunot Ali dan Pevita Pearce serta Reza Rahadian ini terus menggaet banyak penonton sejak dirilis pada 19 Desember lalu.


"Data yang kami dapat, film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck memasuki hari ketujuh meraih 570 ribu penonton," ujar Public Relation and Promotion Manager Soraya Intercine Films, Dewi Yulia Razif, pada hari ini seperti dilansir Vivanews.

Tanda-tanda film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck bakal meraih banyak penonton sebetulnya sudah terlihat sejak dua hari pertama pemutarannya di bioskop. Pada 19 Desember, ada 110 layar bioskop dari Cinema 21 yang memutar film arahan Sunil Soraya itu. Keesokan harinya, terjadi penambahan layar sehingga menjadi 150, karena antusiasme penonton di daerah.

"Hari ini Film TKVDW ditambah 40 layar. Thank you untuk semua yang sudah membuat film TKVDW menjadi film #1," tulis Soraya Intercine Films lewat akun Twitter-nya, @sorayafilms, pada 20 Desember lalu.

Dari capaian jumlah penonton ini, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck boleh dibilang mampu bersaing dengan film-film blockbuster Hollywood, seperti The Hobbit: The Desolation of Smaug dan 47 Ronin yang dibintangi Keanu Reeves. Film adaptasi novel berjudul sama karya Buya Hamka ini juga ketat membuntuti perolehan jumlah penonton dua film Indonesia lain yang dirilis lebih dulu, yaitu Soekarno dan 99 Cahaya di Langit Eropa.

Berdasarkan data terakhir yang dihimpun oleh situs filmindonesia.or.id pada awal minggu ini, film Soekarno garapan Hanung Bramantyo telah ditonton lebih dari 543 ribu orang. Sedangkan film 99 Cahaya di Langit Eropa produksi Maxima Pictures meraih sekitar 804 ribu penonton.

Film yang kisahnya memuat cinta segitiga antara Zainuddin (Herjunot Ali), Hayati (Pevita Pearce) dan Aziz (Reza Rahadian) dengan bumbu kental adat-istiadat masyarakat Minang ini dibuat serius dan detail oleh Sunil Soraya, sutradara sekaligus produser. Ia mengaku telah habiskan lima tahun untuk riset, persiapan produksi, pencarian pemain hingga penulisan skenario. Total pemeran figurannya saja mencapai nyaris 5 ribu orang.

Larisnya penjualan tiket bioskop untuk film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck mengingatkan dengan apa yang terjadi pada tahun lalu. Soalnya kala itu, Soraya Intercine Films juga sukses besar lewat film 5 cm yang juga dibintangi Herjunot Ali dan Pevita Pearce. Film yang disutradarai Rizal Mantovani itu berhasil meraup lebih dari 2,3 juta penonton. 

Berikut saya akan memberikan link download lagu nidji yang berjudul teroesir. Bagi kawan-kawan yang sedang mencari lagu ini silahkan aja untuk mendownload lagunya disini => download
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar